Latest Entries »

Wednesday, September 2, 2009

Kelelahan, adalah suatu gejala tahap-tahap energi yang rendah

Kelelahan, adalah suatu gejala tahap-tahap energi yang rendah. Setiap kali anda mempergunakan tubuh anda atau pikiran anda maka anda kehilangan energi. Satu contoh di mana energi itu dapat dilihat oleh mata telanjang timbul dari badan dan berlaku sebagai indikator kesehatan. Apa yang disebut “Aura” atau medan energi sekitar tubuh seseorang telah dikenal selama ribuan tahun, namun baru sekarang dapat dibuktikan kebenarannya dengan terdapatnya fotografi Kirlian।


Sebagai hasil eksperimen dengan Fotografi Kirlian ini, ilmuwan telah menemukan bahwa kesehatan tubuh atau orang Soviet menyebutnya “bioplasma” – bioenergi, memanifestasikan perubahan-perubahan lama sebelum mereka muncul ke tingkat fisik : Suatu penyakit tumbuh-tumbuhan yang fatal dapat terdeteksi dari medan energi tumbuhan beberapa hari sebelum penyakit itu muncul dipermukaan daun. Orang Soviet sekarang menggunakan Fotografi Kirlian untuk mendeteksi serangan penyakit, terutama kanker, di dalam bioplasma, jauh sebelum ditemukannya di dalam tubuh


Hal ini juga yang menjadi dasar penyembuhan sistem bioenergi ataupun tenaga dalam, proses penyembuhan yang kelihatannya ajaib. Fotografi Kirlian yang diambil selama masa penyembuhan sakit mental menunjukkan menurunnya kecerahan tangan seorang penyembuh, dan sebuah lubang sempit yang berfokus muncul di tengahnya memancarkan sinar seperti sinar laser. Aliran energi biolistrik yang kuat inilah yang memancar dari biolistrik energi tubuh si penyembuh kepada tubuh si sakit, yang menyeimbangkan dan menyembuhkan. Energi yang memancar ini sesungguhnya dapat menguasai segala sesuatu di sekitarnya : Seorang penyembuh jiwa memegang termos yang berisi air, lalu disiramkan pada biji-biji kedelai. Biji-biji tersebut dengan cepat tumbuh mengalahkan pertumbuhan biji-biji lainnya yang tidak disiram air tersebut. Sebaliknya jika seseorang yang menderita depresi atau sakit mental memegang air dan menyiramkannya pada biji-biji tersebut, maka pertumbuhan biji-biji tersebut menjadi lambat. Orang yang sakit dapat membunuh perkembangan ragi hanya dengan menyentuh dengan tangannya।


Pola dan warna bioenergi segera berubah-ubah sesuai dengan perubahan emosi: foto tangan seseorang yang tenang dan rileks menunjukkan sedikit jumlah energi yang terpencar keluar dari ujung-ujung jarinya (Gbr. A) sedangkan tangan orang yang marah dan gugup menunjukkan jumlah energi biolistrik yang keluar banyak dan kacau (Gbr. B).

0 comments:

Post a Comment